Kamis, 01 Februari 2018

Peresmian Asrama Putra Dasuki STT Diakonos

Peresmian Asrama Putra Dasuki
Kasih Tuhan Yesus sungguh luar biasa tidak pernah berhenti dan tidak pernah ingkar. Pada tanggal 10 Juli 2017 kemarin Tuhan Yesus memberikan Asrama Putri Irawaty melalui Ibu Helen Irawaty dan kini pada tanggal 01 Februari 2018 Tuhan Yesus mempersembahkan Asrama Putra Dasuki melalui Ibu Helen Irawaty kembali. Sungguh tidak dapat dipikirkan secara akal manusia, namun memang sungguh nyata Tuhan Yesus telah menyalurkan berkat dan kasihnya untuk Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas dengan diberi Asrama Putra dan Putri lengkap dengan segala fasilitasnya. Semoga keluarga Ibu Helen Irawaty semakin diberkati Tuhan Yesus Kristus.

Peresmian Asrama Putra Dasuki STT Diakonos
Sukacita Seusai Peresmian Asrama Putra Dasuki
Kebahagiaan hadir pada setiap segenap Civitas STT Diakonos karena mendapatkan fasilitas untuk berteduh, belajar, dengan baik yang Tuhan beri melalui kasih Ibu Helen Irawaty. Acara peresmian yang dibawakan oleh pembawa acara Dr. Sutoyo,M.Pd.K. beserta para tamu undangan seperti Bpk. Oei Udin Rahman, Ibu Radittya Sanjaya, Ibu Helen Irawaty sungguh hikmat. Semoga apa yang sudah Ibu Helen berikan tetap terjaga dan terawat dengan baik. 

Peresmian Asrama Putra Dasuki STT Diakonos
Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar